Rabu, 03 Februari 2016

Bisnis - Tahun 2016 baru saja kita awali. Gejolak ekonomi dunia,imbasnya mungkin berasa di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Kurs valas yang tidak stabil senantiasa mengakibatkan berbagai usaha berskala besar terdampak, terutama yang berkaitan langsung dengan mata uang asing. Usaha apakah yang sekiranya cukupmemberi prospek cerah di tahun 2016?

Menurut Properti Madiun, usaha membuat batu bata cukup menjanjikan ditahun 2016 ini. Peluang usaha rumahan dengan nilai investasi yang cukup terjangkau ini bakal mengalami peningkatan. Prediksi ini terlihat cukup baik, terutama di wilayah Jawa Timur.



Batu Bata adalah bahan pokok sebuah bangunan selain semen dan material lainnya. Banyak jenis Batu Bata yang bisa kita pilih. Selain Batu Bata yang diproduksi secara tradisional, ada juga batu bata yang dibuat dengan sistem press dan bata ringan.



Banyaknya proyek pembangunan baik swasta dan pemerintah, turut menyumbang besarnya permintaan dan kebutuhan akan batu bata. Masing masing jenis batu bata yang mempunyai fungsi masing masing, juga turut memperbesar peluang usaha ini. Beberapa usaha turunannya seperti Produksi OVEN (pemanggang batu bata), kayu bakar dan sebagainya mungkin juga pantas untuk dilirik jika dirasa pada daerah tersebut sudah banyak pembuat batu bata.

Demikian prediksi dari Properti Madiun, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Villiers Private Jet Charter

Popular Posts