Senin, 25 April 2016

Bisnis - Investasi adalah menanam atau mengalokasikan modal untuk tujuan bisnis tertentu dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan dari situ. Ada berbagai macam investasi. Baik dalam jangka panjang seperti tabungan, properti, atau perhiasan  maupun investasi jangka pendek seperti retail dan lain sebagainya.

Nah, jika kita memandang seorang bilionaire atau milyuner, sudah tentu nilai investasi yang sering mereka pakai tentu amat sangat fantastis.

Nah, kali ini kita akan mencoba mengetahui apa ya jawaban seorang milyuner ketika ada pertanyaan "Kemanakah Anda akan menginvestasikan uang $100K anda (100K=100.000, atau setara Rp. 1.300.000.000) ?"

Berikut para milyuner dunia membagikan idenya yang dilansir dari Majalah FORBES:



    Apapun yang anda cari dapatkan disini, kirim mlalui Kantor Pos dan Bayar dengan Western Union / PayPal


John Catsimatidis

Kekayaan Bersih: $1.9 billion

Sumber: Real estate, energy, supermarkets

Menurut saya, sisakan yang $25.000 dan investasikan sisanya $75.000 untuk 3 asset yang berbeda: $25.000 untuk tanah (properti), $25.000 pada emas, dan $25.000 mencari peluang usaha baru.

Mark Cuban

Kekayaan Bersih: $2.5 billion

Sumber: Internet media, NBA’s Dallas Mavericks

Pertama, saya akan membayar tagihan kartu kredit dan melunasi hutang lainnya, kemudian sisanya saya simpan dibank.

Kemudian, saya akan melakukan transaksi sebanyak mungkin dari uang itu. Saya periksa anggaran rutin untuk kebutuhan rumah tangga, dan saya periksa dimana saya bisa menghemat dengan membelanjakan item item barang keperluan rutin saya. Potongan 30-50% dari pembelian pasta gigi sampai sup atau apapun barang yang paling sering digunakan yang anda beli dalam jumlah besar adalah jaminan investasi terbaik yang pasti balik modal dan, tidak anda jumpai dimanapun.

Kemudian saya taruh sisanya dibank, saya biarkan tanpa berbelanja apapun. Kenapa? Tiap 5 tahun atau lebih, pasti ada obral atau penawaran luar biasa karena perubahan ekonomi. Siapapun yang membiarkan uangnya mengendap dibank dalam kurun 5 -10 tahun akan bisa membeli rumah impian dengan setengah harga padabeberapa negara.

Tabungan adalah raja dan bekerja lebih baik ketimbang berfoya foya, jika anda ingin tidur nyenyak tiap malam


Leon Cooperman

Kekayaan bersih: $1.5 billion

Sumber: Hedge Funds

Saya ingin investasi pada beberapa daftar saham biasa, kualitas perusahaan yang baik dan sedang berkembang.


Darwin Deason

Kekayaan Bersih: $1 billion

Sumber: Affiliasi Layanan Komputer

Saya taruh semua pada perusahaan dimana saya bisa  mengendalikan langsung dan yang saya sukai.


Diane Hendricks

Kekayaan Bersih: $2.1 billion

Source: ABC Supply

Saya akan menginvestasikan ulang kembali pada bisnis bisnis saya atau kedalam komunitas saya. Itulah cara agar bisa  memastikan modal ini lebih berkembang serta menaruh pada beberapa peluang usaha terbaik yang memungkinkan, dan saya akan hadir untuk melihat langsung keuntungan dari tawaran investasinya.

Nah, itu dia jawaban bagaimana cara investasi $100K dari beberapa milyuner dunia. Menurut anda, mana yang paling pas bagi anda?

0 komentar:

Villiers Private Jet Charter

Popular Posts