Jumat, 27 Desember 2013

  Apa yang terlintas dibenak anda jika membaca kata Retro ?
   Yups, nuansa klasik dan dominasi warna warni nan cerah namun pucat yang akan membawa anda pada masa masa nostalgia di tahun 50'an sampai tahun 70'an.
   Jika trend desain interior rumah di tahun 2013 lebih kental dengan gaya minimalis, maka trend desain interior rumah yang diprediksi bakal menjadi trend desain interior rumah ditahun 2014 nanti adalah Retro Classic yang dihadirkan pada berbagai warna cat rumah dan tentunya furniture sebagai pelengkap.

   Kombinasi warna retro classic biasanya hadir dengan berbagai pilihan warna yang sedikit lebih pucat yang mengesankan model lama/kuno seperti misal kuning pucat, orange, abu abu, hijau muda, orange, krem dll. Adapun motif yang mendukung adalah berpola monoton yang hanya terdiri dari sebuah bentuk simetris namun berjumlah banyak sehingga dominan menutup seluruh bagian secara teratur. Pola kotak kotak dan geometris, biasanya sering dipakai dalam menghadirkan suasana retro ini.



Walpaper corak geometris


Disamping dominasi warna warni retro, berbagai pilihan perabot dan furniture yang mewakili nuansa retro bisa anda tambahkan sesuai ruangannya. Furniture seperti meja kayu, jam weker kuno maupun deretan kaset dan sejumlah buku bisa anda hadirkan untuk membuat konsep desain interior retro pada ruangan anda lebih hidup.



Inilah contoh foto foto beberapa ruangan yang mengadopsi desain RETRO



Dapur Gaya Retro yang Manis



































0 komentar:

Villiers Private Jet Charter

Popular Posts