Senin, 16 Desember 2013

Menempati tanah atau lahan yang dulunya juga sebuah hotel, beberapa saat yang lalu, Amaris Hotel mulai melebarkan sayap bisnisnya di kota Madiun Jatim.
Amaris Hotel merupakan salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia. Grup ini didirikan pada tahun 2007 di bawah PT Grahawita Santika, salah satu unit bisnis Grup Kompas Gramedia. Amaris Hotel adalah brand untuk properti Santika Indonesia Hotels & Resorts berbintang dua atau yang lebih dikenal dengan konsep hotel budget.

Hotel budget adalah hotel berbintang dua yang, hanya menyediakan fasilitas untuk tidur (kamar). Hotel tersebut tidak menyediakan layanan/fasilitas lain yang biasanya terdapat di hotel berbintang seperti ball room, kolam renang, restoran, pusat kebugaran, bar, dan lain-lain.Dengan demikian, tarif  yang dikenakan ke konsumen bisa lebih murah. Selain itu, beban biaya operasional hotel tersebut lebih murah sehingga pengelolanya bisa lebih cepat mencapai ROI (return of investment).
Selain Amaris Hotel yang saat ini setidaknya sudah memiliki 21 cabang yang tersebar di Indonesia dibawah Grup Bisnis Kompas Gramedia, ada beberapa nama yang ikut bermain dengan konsep Hotel Budget diantaranya Grup Ciputra, Metropolitan Land, dan Grup Intiland (dengan merek dagang Whizz Hotel).



Hotel Amaris adalah salah satu Investor baru yang diharapkan ikut berperanserta dalam pertumbuhan ekonomi kota Madiun selain beberapa investor terkemuka lainnya diantaranya Aston Hotel dan Sun City Festival yang sudah siap beroperasi di Madiun Jatim.





(dari berbagai sumber)

0 komentar:

Villiers Private Jet Charter

Popular Posts