Jumat, 05 April 2019

Surabaya,



Instagram adalah salah satu situs jejaring sosial yang banyak digemari di berbagai penjuru dunia. Konten dan posting dari pengguna yang tadinya bukan selebritas kenyataanya mampu menghipnotis jutaan mata penggunanya, lewat berbagai unggahan sederhana mulai dari kamera biasa sampai kamera profesional.



Di Surabaya, ada sosok yang belakangan mulai mencuri perhatian banyak orang dari pengguna instagram.







Dialah SbyRobin yang mempunyai kegemaran bernyanyi di aplikasi karaoke android Starmaker serta membuat beberapa klip yang cukup sederhana. Namun yang fenomenal, karyanya yang diunggah di Instagram kini mampu menyedot ribuan viewer hanya dalam tempo beberapa bulan. Keren ya..



Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa, mimin bakal kasih kamu beberapa videonya dibawah ini.








Source : ambamadiun.blogspot.com



Rabu, 25 Mei 2016

Dear Bayuarda Readers,

 Partner Bisnis kami, sekaligus pemilik sejumlah Villa, Hotel, Pabrik dan bisnis lainnya di sejumlah wilayah di Jawa Timur, sedang ingin merambah pengembangan bisnis di bidang entertainment.

Saat ini, Manager AMBA Madiun, ditunjuk sebagai pengelola sekaligus broker untuk mencari beberapa Mitra Bisnis, baik yang berasal dari Artis maupun Pengusaha Professional di bidang bisnis Karaoke Keluarga dengan Management yang baik dan sudah cukup berpengalaman.


Villiers Private Jet CharterTerbang ke Saudi Arabia dan Paris sekarang!!


Adapun, Mitra kami juga menyediakan Modal Usaha yang akan digabungkan dengan modal Calon Partner Baru nanti, dan dikelola bersama.

Selain Modal Usaha, kami juga menyediakan Lahan dengan lokasi strategis, 5-10 menit ke Pusat Bisnis, Hotel, Mall dan Hiburan dikota Madiun, dengan view suasana alam pedesaan ditengah kota, dan cukup dekat dengan Wisata Sarangan, Magetan dengan waktu tempuh 45 - 60 menit.

Untuk informasi lebih lanjut, bagi peminat yang memenuhi kualifikasi diatas, dimohon segera menghubungi :

Robin Yonathan,
Manager AMBA
HP / WA : +6281231420604
BBM : 51E87E7E

Terima kasih.

Minggu, 22 Mei 2016

Social Media - Baru baru ini, dunia maya dihebohkan dengan peristiwa unik, yaitu seorang sopir bus yang berangkat kerja mengendarai mobil Lamborghini Gallardo.

Usut punya usut, pemuda ganteng dari Tiongkok ini adalah putra salah seorang taipan bisnis properti di Tiongkok.


Yang membuat heboh  kalangan social media mungkin lebih dikarenakan gaji pekerjaannya sebagai pengemudi Bus di Beijing yang mestinya kurang pas atau tidak sepadan dengan gaya glamornya dengan supercar mewahnya seharga 7 milliar.


Villiers Private Jet CharterPromo Terbang Murah ke Saudi Arabia




Konon, selain Lamborghini Gallardo, pria ini pernag diketahui mengendarai mobil Audi berwarna biru seharga 5,4 milliar. Aktivitasnya sempat dikecam oleh beberapa netizen yang mengungkapkan bahwa masih ada masyarakat lain yang lebih layak atas pekerjaan tersebut. Dan dia mungkin akan jauh lebih baik melakukan pekerjaan lain yang lebih sesuai dengan mobil kerjanya.

Join  International Models now!

Ada ada aja ya...

Minggu, 08 Mei 2016

Share - Saya membaca sekaligus mengamati tentang keadaan lalu lintas Jakarta setelah penerapan uji coba pencabutan aturan 3 in 1, dan saya cukup apresiatif terhadap kinerja POLRI untuk yang satu ini.

Dalam mengambil sebuah kebijakan, memang perlu adanya sebuah penerapan Uji Coba, dimana adalah bagian pelaksanaan yang konsekwensinya disertai dengan pengawasan, pengawalan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Terkait akan hal itu, saya memberi 2 acungan jempol untuk Kinerja POLRI yang erat kaitannya dengan mengatasi problem kemacetan dengan metode 3 in 1, dimana sejak diterapkannya metode 3 orang dalam 1 mobil pada dekade sebelumnya, turut lahir problem baru. Keberadaan joki 3 in 1 sudah tak asing lagi, bahkan konon saat itu, fenomena ini sudah mencapai tahapan dijadikan mata pencaharian, yang memicu terjadinya dampak sosial yang konon sudah melampaui batas.

Setelah beberapa waktu lalu POLRI menerapkan ujicoba dengan mencabut aturan 3 in 1 beberapa waktu yang lalu, dan mengawasi pelaksanaannya dengan pengerahan petugas lalu lintas di area jalanan yang sebelumnya diterapkan aturan 3 in 1. Dari metode ujicoba itu, maka lahirlah kebijakan baru dimana kebijakan 3 in 1 lebih tepat sasaran apabila diterapkan sore hari.

Dengan penerapan 3 in 1 pada sore hari atau jam pulang kantor, hal itu cukup bermanfaat, misalnya:


1. Bagi pegawai kantor di area 3 in 1, akan lebih disiplin. Berusah berangkat lebih awal agar tidak terjebak macet, karena jam berangkat kantor adalah saat belum dimulainya aturan 3 in 1.

2. Masyarakat, pengunjung, pengusaha non pegawai, leluasa menikmati jalan jalan tersebut karena tidak ada aturan 3 in 1. Dan, otomatis hal ini akan sedikit menghemat biaya dan waktu, dimana kalau sebelumnya mereka harus merogoh kocek untuk budget Joki jika mau lewat jalan itu. Namun itu tak terjadi lagi karena mereka bisa menggunakan waktu sebelum jam 3 in 1 dimulai, atau pada siang hari, baik untuk kegiatan usaha maupun sekedar mempersingkat jarak tempuh.

3. Aturan diterapkan 3 in 1 pada sore hari lebih tepat, dimana pada saat itu sudah pasti kebutuhan melewati jalur tyang merupakan jalur strategis atau pusat bisnis tersebut jauh akan lebih besar pada sore hari.

Nah, dari situlah kenapa mungkin mulai saat ini hingga kedepan, aturan 3 in 1 bakal lebih pas dan akurat, karena sudah melalui tahap uji coba dan kesimpulan, serta resiko resikonya. Dari sini kita bisa belajar dimana ujicoba amat sangat diperlukan, bukan untuk kelinci percobaan, melainkan agar lebih pas dan akurat.
Dan memang pas kalo 2 Jempol buat POLRI !!



Jumat, 29 April 2016

Auto News - Pada gelaran Beijing Auto Show 2016, ada satu sosok mobil yang cukup berhasil mencuri perhatian pengunjung.

Karlman King, sebuah Mega SUV atau SUV Jumbo yang memiliki body garang, tangguh nan perkasa. Karlman King adalah sebuah SUV yang merupakan desain ulang racikan IAT untuk Unique Club.


IAT adalah perusahaan yang berasal dari Beijing, berbasis design dan mesin. Sementara, Unique Club adalah perusahaan yang biasa memodifikasi mobil van buatan Chevrolet dan Ford untuk pangsa pasar China, seperti penambahan unsur emas, tea set bahkan karaoke. Seperti yang anda lihat pada desain Karlman King, dimana logonya terbuat dari emas. Dan konon katanya, Karlman King adalah debut pertama Unique Club untuk jenis mobil pribadi.


Karlman King sebetulnya adalah konsep desain ulang yang berbasis pada Ford F-450 Super Duty. Kendaraan yang dirancang berbahan baja ini memang cukup berat. Oleh itulah, pada dapur pacunya diperkuat dengan mesin Ford Triton V10 - 6,8 liter, yang memiliki kemampuan akselerasi sebesar 362hp dengan torsi puncak sebesar 620 nm.

Karlman King sementara hanya dibuat sebanyak 10 unit, dan masing dibanderol dengan harga $1,8 juta.

Kamis, 28 April 2016

Marketing Tricks - I was 14 years career on small bussines whos concern with retail and product services.

In actually, i ever thinked that costumer, as a human, would be feeling bored about their or your bussiness display or designs. So, that was a good time for each competitor used that time has take our costumer away, with their many designs and special offer.


If that happened, some marketer are look many ways to get the costumer back off.

For my success experience that i've ever did last time, i'll took some little act, thats not look like as usually promo. I called that are hidden promo strategic. Effectively, my costumer back soon as they heared about it. And they came back with their many relations.

So, do it now if you never tried these before. Not look like clever, cause I believe that many bussinessman has a their great strategic and i believe they got it from their bacheloor or master degree. Its just small way but most of people even never thinked before.

Little thinks or little acts could be changes you. Hope its usefull for all and so for many senior high school, of course as i am. Just a little shared.

Rabu, 27 April 2016

Opini - Di jagat social media maupun kehidupan sehari hari, mungkin kita masih sangat sering mengetahui istilah main-stream. Ada yang tahu, namun beberapa orang masih kurang begitu memahami pengertian kata kata itu.

Main-stream mempunyai makna sebuah kebiasaan yang terjadi secara umum, bisa juga disebut tradisi atau pola pikir yang dipakai hampir semua orang.


Dalam dunia marketing, sering kita mengenal istilah strategi, dimana berhubungan erat dengan pola pikir dan teknis memasarkan itu sendiri yang semua dirangkum dalam sebuah konsep. Strategi pun ada yang bersifat mainstream, namun ada pula yang sedikit diluar kebiasaan pada umumnya atau anti-mainstream.


Perkembangan dunia marketing, terkadang memerlukan sebuah gagasan yang baru, dan anti  main-stream. Namun, ada pula yang terbiasa memakai pola anti-mainstream untuk  target yang cepat, meski dengan budget yang luar biasa besar dan mahal, karena menyangkut sebuah eksklusivitas atau kekhususan dan original alias belum pernah ada. Dan klien tipikal anti mainstream inilah yang sering menjadi mitra kami selama ini, mulai dari distributor makanan ringan, owner radio, hotel, bank, resto bahkan properti dan artis indie. Namun hanya mereka yang siap dengan saran dan prasarana mulai penyediaan material yang mendukung upaya pemasaran serta budgeting yang sesuai yang bisa benar benar menangguk kesuksesan besar. Saya rasa memang segala sesuatunya akan sebanding, sesuai pilihan.

Dengan cap anti mainstream yang melekat pada kami didunia marketing, kami sengaja tidak pernah menerapkan pola strategi yang sudah menjadi main stream, atau standart.

Dewasa ini, banyak pengusaha yang bisa disebut kaya dalam hal modal, namun belum tentu kaya ide, begitu pula sebaliknya. Itulah kenapa, keduanya mesti dipersatukan agar terwujud konsep kerjasama yang masing masing bisa saling mengisi untuk bersaing secara sehat dengan mengatur modal berdasar strategi yang tepat, agar modal tidak menguap sia sia.

Kali ini, topik artikel akan memfokuskan bagi klien anti-mainstream, dimana umumnya mereka sudah berupaya namun target belum sesuai. Berdasarkan itulah seolah olah mereka secara tidak langsung menuntut kita untuk membuat ide dan gagasan yang baru, dengan konsep yang tingkat prosentase keberhasilannya mencapai 70% tepat sasaran, 30% ditunjang dari teknis pelaksanaan atau cara kita melaksanakan, termasuk dengan orang orang yang tepat yang kita ajak menjalankan teknis tersebut atau meminjam istilah the right man on the right place. Kedua jenis itu seringkali kita lupakan, dimana teknis konsep strategi marketing biasanya hanya pemilik konsep yang tahu akan detailnya.

Beberapa trik marketing kami yang sedikit anti-mainstream biasanya melekat pada promosinya atau strategi awal. Misalnya, kami pernah memajang sebuah poster dan mengajak anak anak SD untuk berpose didepan poster produk makanan anak anak, di tahun 2001. Masih belum kenal istilah selfie atau wefie. 100% gagasan itu original dengan support perusahaan yang mau menyediakan marketing promo. Dan apa yang terjadi diluar perkiraan. GOAL dalam waktu 1 minggu teknis pelaksanaan dan target tercapai 1000%. Semua ide mengalir spontan, dan kami kerjakan sendiri. Alhamdulillah.

Di medio 2004, ketika merintis bisnis retail, kami menemukan ide promo penjualan via broadcast sms, waktu tarip sms masih 350 rupiah/sms. Dan belum ada yang memakai strategi tersebut hingga akhirnya booming. Strategi itu berhasil memacu pertumbuhan bisnis retail tersebut dalam kurun waktu 6 bulan. Dan strategi yang sama masih kami terapkan pada jenis usaha lain dengan segmen produk lainnya.

Jika pada sektor properti, kami juga pernah menerapkan strategi tersebut dan cukup berhasil. Namun mungkin sekarang, strategi promosi itu sudah tidak relevan, mainstream dan sudah bukan senjata utama untuk mencapai target cepat. Perbedaannya mungkin perubahan kebiasaan. Saat itu yang masih mainstream adalah pemasaran properti via broker.

Didunia jasa, awal kali kami berkecimpung yaitu sekitar tahun 2008, dengan strategi menawarkan barang via chatting gratis dari M**T dan M**3*. Diluar dugaan, bisnis jasa tersebut bisa BEP dalam waktu 6 bulan, dan ROI dalam waktu 1 tahun. Saat ini masih mainstream pola promo atau marketing via sms broadcast.

Nah, itulah sedikit ulasan atau opini kami kali ini, semoga bermanfaat.


Investasi - Kasus reklamasi di Jakarta yang masih hangat saat ini, menunjukkan semakin sempitnya lahan untuk kebutuhan tempat tinggal, khususnya dikota besar.

Jika menengok ke Jepang, perkembangan properti di negeri Sakura dalam beberapa tahun terakhir, penjualan terbanyak hingga menjadi trend hunian favorit pekerja muda dan mahasiswa adalah Micro Apartemen atau Apartemen Kapsul.

Dengan bentuk bangunan yang unik, imut, dan interior berbentuk seperti kabin pesawat, Apartemen Kapsul memang cukup menarik.


Secara ekonomi, Jepang juga mulai membudayakan kegiatan investasi yang aman sekaligus terjangkau, terutama bagi kalangan pekerja muda dengan gaji menengah keatas, dimana mereka juga terlihat nyaman didalam 'kapsul mereka.


Selain itu, konon, bisnis Micro Apartmen tidak hanya sempat booming di Jepang. Beberapa negara di Eropa juga pernah menerapkannya dan sempat booming.

Menurut analisa saya, bisnis Micro Apartemen mungkin cukup menarik bagi pelaku usaha properti, terutama pemain baru. Harga jualnya yang ekonomis, cepat terjual dan jadi tren baru, bisa saja memunculkan anggapan spekulasi nilai investasi yang tidak sebesar investasi apartemen standart.

Keren kan. Mungkinkah ini akan menjadi solusi dan tren terbaru di Indonesia? Wallahuallam.




Selasa, 26 April 2016

Properties Report - I was lived here for 36 years. And here, i was learned 'till i could found some bussiness strategic that called unique, which different with usually people doing. Here on two sentences above means Madiun, a small town, in East Java province, Indonesia.

These are my parents town. And me, was born in Semarang, Central Java. I growed up here, in Madiun.

Now, Madiun is the one of the best target point by properties and real estate buyer. Why? These town is the end of East Java zone, hub with Central Java province, where almost no empty area spaces to property investment. And Madiun, very best spot in East Java. We can go on Capital East Java, Surabaya for 4 hours, and Solo, for 2 hours.


The best investment planning on Madiun, also East Java are Tour n Travel or Central Park. Madiun based on 3 mountain, which very near to a thousand cave's and hillsr town - Pacitan, a thousand waterfall's and Lawu Mountain - Sarangan - Magetan, a forest aynd Wilis Mountain zones - Dungus, Reog Cities - Ponorogo and Ngawi with their much arkeolog sites.


Madiun, are capital town or central town, with low price properti. Now, some five star hotels was builded here. And you may the next investor, on these beautifull and small town, with humble people.

Contact Us, if you need to bussiness plan here or just some holidays.

Senin, 25 April 2016

Bisnis - Investasi adalah menanam atau mengalokasikan modal untuk tujuan bisnis tertentu dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan dari situ. Ada berbagai macam investasi. Baik dalam jangka panjang seperti tabungan, properti, atau perhiasan  maupun investasi jangka pendek seperti retail dan lain sebagainya.

Nah, jika kita memandang seorang bilionaire atau milyuner, sudah tentu nilai investasi yang sering mereka pakai tentu amat sangat fantastis.

Nah, kali ini kita akan mencoba mengetahui apa ya jawaban seorang milyuner ketika ada pertanyaan "Kemanakah Anda akan menginvestasikan uang $100K anda (100K=100.000, atau setara Rp. 1.300.000.000) ?"

Berikut para milyuner dunia membagikan idenya yang dilansir dari Majalah FORBES:



    Apapun yang anda cari dapatkan disini, kirim mlalui Kantor Pos dan Bayar dengan Western Union / PayPal


John Catsimatidis

Kekayaan Bersih: $1.9 billion

Sumber: Real estate, energy, supermarkets

Menurut saya, sisakan yang $25.000 dan investasikan sisanya $75.000 untuk 3 asset yang berbeda: $25.000 untuk tanah (properti), $25.000 pada emas, dan $25.000 mencari peluang usaha baru.

Mark Cuban

Kekayaan Bersih: $2.5 billion

Sumber: Internet media, NBA’s Dallas Mavericks

Pertama, saya akan membayar tagihan kartu kredit dan melunasi hutang lainnya, kemudian sisanya saya simpan dibank.

Kemudian, saya akan melakukan transaksi sebanyak mungkin dari uang itu. Saya periksa anggaran rutin untuk kebutuhan rumah tangga, dan saya periksa dimana saya bisa menghemat dengan membelanjakan item item barang keperluan rutin saya. Potongan 30-50% dari pembelian pasta gigi sampai sup atau apapun barang yang paling sering digunakan yang anda beli dalam jumlah besar adalah jaminan investasi terbaik yang pasti balik modal dan, tidak anda jumpai dimanapun.

Kemudian saya taruh sisanya dibank, saya biarkan tanpa berbelanja apapun. Kenapa? Tiap 5 tahun atau lebih, pasti ada obral atau penawaran luar biasa karena perubahan ekonomi. Siapapun yang membiarkan uangnya mengendap dibank dalam kurun 5 -10 tahun akan bisa membeli rumah impian dengan setengah harga padabeberapa negara.

Tabungan adalah raja dan bekerja lebih baik ketimbang berfoya foya, jika anda ingin tidur nyenyak tiap malam


Leon Cooperman

Kekayaan bersih: $1.5 billion

Sumber: Hedge Funds

Saya ingin investasi pada beberapa daftar saham biasa, kualitas perusahaan yang baik dan sedang berkembang.


Darwin Deason

Kekayaan Bersih: $1 billion

Sumber: Affiliasi Layanan Komputer

Saya taruh semua pada perusahaan dimana saya bisa  mengendalikan langsung dan yang saya sukai.


Diane Hendricks

Kekayaan Bersih: $2.1 billion

Source: ABC Supply

Saya akan menginvestasikan ulang kembali pada bisnis bisnis saya atau kedalam komunitas saya. Itulah cara agar bisa  memastikan modal ini lebih berkembang serta menaruh pada beberapa peluang usaha terbaik yang memungkinkan, dan saya akan hadir untuk melihat langsung keuntungan dari tawaran investasinya.

Nah, itu dia jawaban bagaimana cara investasi $100K dari beberapa milyuner dunia. Menurut anda, mana yang paling pas bagi anda?

Villiers Private Jet Charter

Popular Posts